Jumat, 03 Agustus 2007

Trainer



Training Service Quality


Kata ini saat ini sedang booming kembali, untungnya saya ikut ambil bagian menjadi seorang Trainer. Pekerjaan Trainer ini pekerjaan yang cukup menantang, bayangkan anda harus terus berbicara, konsentrasi dan memikirkan apa yang harus ada keluarkan sebagai bahan materi selama minimal 2 jam.

Seorang Trainer atau Fasilitator adalah orang yang memfasilitasi bukan menggurui sebuah materi yang disampaikan ke peserta.











Kebagian menjadi seorang Trainer pada pelatihan Service Quality untuk Security. Anggapan seram jauh dari security yang saya ajarkan kali ini. ternyata security mempunyai banyak sisi kemanusiaan dan humor. Training ini saya buat se enjoy mungkin sehingga security tidak merasa bosan dan dibatasi.

Security diajarkan bagaimana mempunyai jiwa Service / Pelayanan pada setiap tamu yang datang. Sebelumnya security selalu kaku dan mecurigai setiap tamu Indosat. Namun dengan adanya Training ini mereka juga menyadari bahwa jiwa pelayanan diperlukan dalam setiap training.



Tidak ada komentar: