Rabu, 01 Agustus 2007

LoA (Law of Attraction)

LUAR BIASA !!

Percaya atau Tidak, bahwa apa yang kita pikirkan dapat kita tarik menjadi milik kita. Asal dipikirkan dengan sungguh2 niscaya apa yang di inginkan pasti tercapai.

Law artinya Hukum, Law of Attraction berarti sudah menjadi Hukum, layaknya seperti hukum gravitasi yang tidak usah diragukan lagi kebenarannya. Namun mungkin kita kurang menyadari bahwa adanya hukum ini.

Mungkin anda pernah punya pengalaman dengan sesuatu atau benda yang anda impikan/inginkan namun baru anda sadari bahwa saat ini benda tersebut sudah anda miliki. Tanpa anda sadari Hukum LoA sudah berkerja pada diri anda.

LoA sudah banyak bekerja pada hidup saya.
LoA bisa kita ciptakan, ada 3 langkah supaya LoA bisa bekerja :
1. Meminta. Mintalah apapun yang anda inginkan, apasaja meskipun anda rasa itu tidak mungkin.
2. Percaya. Anda harus percaya bahwa apa yang anda minta akan anda terima
3. Terima. Setelah anda meminta dan percaya permintaan anda akan terkabul, maka anda harus dalam posisi menerima apa yang telah anda inginkan.
analogi nya: Apabila dalam situasi kebakaran, anda telah memanggil pemadam kebakaran namun anda tidak membuka pintu masuk bagi petugas nya, maka mana mungkin anda akan bisa ditolong.

Terapkan ke 3 trik ini. Mungkin 1bulan pertama terasa aneh bahi anda, namun pasti perlahan anda mulai merasakan hukum ini bekerja pada anda.

Mulai terapkan saat ini dan rasakan perubahannya.



Tidak ada komentar: